Syarifah Fadhlun Yahya, Istri HRS yang baru Meninggal Dunia, Alami Penyakit Komplikasi

Syarifah Fadhlun Yahya, Istri HRS yang baru Meninggal Dunia, Alami Penyakit Komplikasi

Istri Rizieq Shihab Syarifah Fadlun Meninggal Dunia

Jakarta, KABARINDO2045 Indonesia — Istri Habib Rizieq Syihab (HRS), Syarifah Fadlun bin Yahya meninggal dunia. Syarifah sebelumnya dikabarkan sakit.
Sekretaris Dewan syuro PA 212 Slamet maarif mengkonfirmasi kabar duka tersebut. “Betul,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu 16/12).

Rencananya jenazah akan disalatkan di rumah duka di Petamburan Jakarta Pusat, Minggu (17/12) pukul 07.00 WIB. Kemudian dimakamkan di Megamendung Bogor.

“Jenazah Ahad disalatkan esok hari jam 07.00 pagi di Petamburan dan dimakamkan jam 10.00 di Mega Mendung Bogor,” kata Slamet.

Informasi terkait sakitnya istri Rizieq itu pernah disampaikan saat Munajat Kubro 212. Saat itu Rizieq mengaku tidak bisa hadir ke acara yang berlangsung di Monas karena mendampingi istrinya yang sakit.

“Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu. Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan,” kata Rizieq dalam surat yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro sekaligus menantu HRS Muhammad Bin Husein Alatas di Monas, Jakarta.

Profil Syarifah Fadhlun Yahya, istri Habib Rizieq Shihab yang baru meninggal dunia hari ini.

Syarifah Fadhlun Yahya meninggal dunia pada Sabtu (16/12/2023) pada pukul 15.00 WIB.

Kabar duka ini disampaikan oleh juru bicara Front Pembela Islam (FPI) sekaligus kuasa hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Rizieq Shihab yang sempat menyampaikan tidak dapat hadir ketika digelarnya acara Munajat 212 pada 2 Desember 2023 lalu.

“Saya Al Fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf, berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit sejak beberapa waktu yang lalu,” kata Rizieq dalam sambutannya yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro Muhammad Bin Husein Al Atthas.

Pada saat itu, Rizieq pun meminta doa kesembuhan kepada istrinya tersebut.

“Doakan lah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan. Amin Ya Rabbal Alamin,” pintanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *